Membersihkan Teras Rumah Dengan Praktis

Membersihkan teras rumah memang harus selalu dilakukan untuk menjaga bagian rumah agar selalu terawatt dengan menggunakan jasa kebersihan. Tidak ada.

Membersihkan teras rumah memang harus selalu dilakukan untuk menjaga bagian rumah agar selalu terawatt dengan menggunakan jasa kebersihan. Tidak ada bagian lain dari rumah yang membangkitkan romantisme  atau nostalgia di dalam diri kita begitu dalam seperti di teras.

Perdananya adalah akhir abad kesembilan belas, ketika kemajuan membawa Revolusi Industri membuat orang Amerika lebih banyak menghabiskan waktu senggang untuk menikmati alam terbuka. Diperkirakan lebih dari 90 persen rumah yang dibangun di Amerika Serikat sebelum tahun 1930an memiliki teras rumah. Tetapi pada tahun 1950-an, dengan munculnya AC, permintaan untuk pembangunan teras atau beranda berkurang, meski tidak hilang sama sekali. 

Membersihkan Teras Rumah

Selama bertahun-tahun, beranda menjadi lebih luas, beradaptasi dengan berbagai fungsi dan berkembang dari semua bagian rumah disaring di dalam ruang berjemur di luar ruang tamu.

Terdapat juga ruang belakang beranda dari dapur; porte cocheres, struktur beratap yang membentang dari pintu masuk sebuah bangunan di mana pintu masuk (dan mobil) bisa dibuka. Ada juga beranda tidur dari kamar tidur, tapi teras depan selalu menjadi yang termegah dari semuanya. Ini adalah ruang tamu outdoor, tempat untuk bersosialisasi, minum segelas es teh dan nikmati ayunan di hari musim panas.

Ada beberapa perawatan rutin yang dilakukan untuk membersihkan teras dirumah Anda. Setiap minggu, sapu lantai dengan semprotan luar ruangan; debu jendela, kusen pintu, dan bilah kipas langit-langit menggunakan sikat counter.

Setiap bulan, cuci penutup lampu. Karena serangga cenderung berkumpul di dalamnya, selalu lepaskan penutup untuk membersihkannya. Bilas dan keringkan dengan saksama sebelum menggantinya.

Atau Anda dapat melakukan pembersihan musiman untuk menjaga teras rumah Anda agar selalu terawat dan bersih juga nyaman untuk digunakan. Sapu jaring laba-laba dan puing-puing dari dinding dan langit-langit dengan sapu jagung, dan basuh dinding dengan larutan pembersih serbaguna dan air menggunakan spons poliester besar.

Setelah benar-benar menyapu lantai dan membersihkannya sampai debu hilang, gosok kotoran dengan sikat dek yang telah lama ditangani dan larutan pembersih bersih dan panas semua tujuan. Jika Anda melihat adanya akumulasi lumut di lantai, gosok dengan larutan 1 bagian pemutih oksigen ke 3 bagian air menggunakan sikat geladak. (Pakai sarung tangan dan kacamata pelindung.)

Bersihkan layar beranda dengan air hangat dan pembersih all-purpose yang tidak teratur dengan menggunakan sikat semir atau sikat, cuci jala dan juga bingkainya. Bilas layar secara menyeluruh dengan selang taman, dan biarkan udara mengering. Antara pembersihan yang dalam, sedot debu dan kotoran dengan vakum genggam atau sikat lembut.

Lantai dan tangga kayu terlihat terbaik dan bertahan lebih lama jika dilukis. Cat yang diformulasikan khusus untuk beranda dan lantai adalah lateks atau berbasis minyak, self pri priming, dan cukup tahan lama untuk menahan unsur-unsurnya. Lukisan lantai teras tidak berbeda dengan melukis permukaan lainnya; lantai harus bersih dan terbebas pasir dulu.

Karena lantai teras biasanya terbuat dari kayu murah, namun pada umumnya tidak layak menginvestasikan terlalu banyak waktu dalam persiapan yang teliti; priming, misalnya,  Pasir untuk mengeras cat yang ada. Sapu bersihkan puing-puing, bersihkan lantai dan lakukan langkah-langkah dengan baik dengan air dan kain bersih, bilas, dan tunggu hingga permukaannya benar-benar kering sebelum mengoleskan cat.

Kebersihan teras atau beranda rumah memang penting untuk menciptakan suasana rumah yang hangat dan selalu terjaga kebersihannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *